Hj. Yun Syahiran Meraih Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)


JURNALISTSUMBAR,Pasbar--------------Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pasaman Barat, Hj. Yun Syahiran meraih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), yang diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani. Pada malam penganugerahan penghargaan dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXV, Jum'at , (6/7) di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).
Di Katakan Hj.Yun Syahiran Kepada Jurnalitsumbar.com, Penghargaan Manggala Karya Kencana, merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yg dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.
Hj. Yun Syahiran merupakan 1 dari Sembilan ketua TP PKK se- Indonesia, yang memperoleh penghargaan MKK dari BKKBN pada peringatan Harganas tersebut.
Penghargaan diperoleh atas dasar terpenuhinya indikator kesadaran dan kecerdasan masyarakat, untuk mengikuti program KB yang digalakkan pemerintah. Masyarakat memahami bahwa KB bukan untuk menghambat atau membatasi jumlah, tapi juga mengatur jarak kelahiran-kelahiran untuk menjaga kesehatan reproduksi Ibu dan masyarakat juga semakin memiliki pengetahuan yang baik mengelola keluarga sejahtera(Rajo/Rel).
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang