H.Syahiran: Jaga Etika Sebagai Seorang Pejabat

 JURNALISTSUMBAR 
Bupati Pasbar, H.Syahiran Lantik 52 Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, terdiri dari 23 pejabat Eselon III dan 29 Pejabat Eselon IV. Rabu (5/7) Di Auditorium Kantor Bupati Pasbar. Kegiatan ini di Hadiri oleh Wakil Bupati Pasbar, Asisten II dan III, serta beberapa OPD.
Pelantikan ini merupakan salah satu bentuk dan upaya, dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Aparatur Sipil Negara, untuk meningkatkan produktivitas kinerja.
Dalam sambutannya, H.Syahiran menyampaikan agar senantiasa menjaga etika sebagai seorang pejabat, hendaknya kita bisa dan mampu mengendalikan keadaan dan kondisi, jangan sampai dengan tindakan yang kita lakukan dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Selamat Kepada ASN yang Dilantik pada hari ini semoga berpegang teguh dengan amanah yang diberikan, bekerja dengan baik sesuai dengan undang-undang yang berlaku sebagai Aparatur Sipil Negara.(rajo)
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang