Suhardi Chan Terpilih Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Sijunjung

JURNALISSUMBAR| PADANG-Pada Musda Ulang Partai Golkar kabupaten Sijunjung memilih secara aklamasi Suhardi Can  sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kab.Sijunjung masa bakti 2015-2020.  yang diselenggarakan di Hotel Kyriad Bumi Minang, Selasa (17/4).

Dalam Musda  ini dihadiri oleh Ketua Bidang Pertahanan Keamanan DPP Partai Golkar Zulhendri Hasan dan Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim. Musda ulang berlangsung di bawah pengawalan ketat pihak kepolisian.

Ketua Bidang Hankam DPP Partai Golkar Zulhendri Hasan menegaskan, Musda ulang DPD II Partai Golkar Kabupaten Sijunjung itu sudah merupakan ketetapan DPP. Keputusan tersebut harus dipatuhi dan ditaati oleh seluruh kader.

“Musda ulang ini sudah menjadi ketetapan DPP yang wajib dipatuhi dan ditaati oleh seluruh kader,” tegasnya.

Dia menyayangkan, terjadinya insiden pada saat musda dua hari lalu di kantor DPD I Partai Golkar. Dia menegaskan, Partai Golkar tidak mentolerir tindak premanisme di dalam tubuh partai.

“Insiden ini sangat kami sesalkan dan kami tegaskan, Partai Golkar tidak mentolerir aksi premanisme,” ujarnya.

Dia menambahkan, insiden di kantor DPD I itu menimbulkan kerusakan pada peralatan kantor. Insiden terjadi karena ketidakpuasan oknum kader. DPP akan mengkaji tindakan tersebut dan menganggap sebagai tindak indisipliner.

“Untuk tindakan kader kami anggap sebagai tindak indisipliner sedangkan indikasi kejahatannya kami serahkan kepada penegak hukum,” terangnya.

Lebih jauh, Zulhendri menjelaskan, kepengurusan DPD II Golkar Sijunjung di bawah Arrival Boy sebelumnya sudah demisioner. Untuk melaksanakan musda, harus dipimpin oleh Ketua DPD I Provinsi Sumatera Barat.

“Musda yang telah digelar oleh DPD Sijunjung sebelumnya oleh DPP dinyatakan tidak sah karena tidak sesuai AD/ART partai sehingga harus dilakukan Musda ulang,” lanjutnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim mengapresiasi pelaksanaan Musda ulang kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sijunjung tersebut. Menurutnya, pelaksanaan musda berjalan cukup lancar.

“Musda ulang diikuti oleh seluruh kader partai yang memiliki hak suara. Kami mengapresiasi pelaksanaan musda dapat berjalan lancar tanpa kendala,” katanya

#sumber PM
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang