Dian fakhri Melounching Makan Buah Di SD Surau Gadang Nanggalo

JURNALISSUMBAR| PADANG-Dian Fakri mewakili  Pjs Walikota  Padang melunching Gerakan Makan Buah di Sekolah, se Kota Padang bertempat di SD 08 Surau Gadang Kecamatan Nanggalo, Rabu (11/4).

Dian Fakri  katakan selesai launching, bahwa makanan buah-buah sangat berpaedah sekali dengan kesehatan dan juga untuk kecerdasan berpikir bagi anak-anak didik nantinya, Sebutnya.

Tentu sekolah lainnya akan mengikuti gerakan SD 08 Surau Gadang, Nanggalo di samping dorong dan dukungan penuh para orang tua untuk selalu sediakan buah-buah yang mana nanti di makan di sekolah.

Di samoing itu, Dian Fakri memaparkan  bahwa semua kita tahu manfaat besar buah dan sayuran untuk pertumbuhan anak, tetapi  sebaliknya kita kesulitan membekali anak dengan buah, lebih praktis memberi uang jajan, ujarnya.

Makanya, rasa lapar  di rasakan anak-anak dan tak ada pilihan anak kita beli jajanan sembarangan saja. Anak jadi kurang daya tahan tubuh, obesitas dan rendah prestasi belajarnya.

Akhirnya terancam di serang penyakit  jantung, kanker  dan stres serta penyakit lainnya.  Ayo kembali dukung GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), agak sedikit repot menyiapkan buah dan sayur (1/2 porsi dari total makanan) setiap hari, olah raga 30 menit setiap hari dan kontrol kesehatan, supaya  buah hati kita tetap sehat dan cerdas. 

Sulaiman katakan bahwa semua orang bisa jadi jurnalis dan dapat mempublikasikan informasi dengan cepat, melalui Facebook dan WA,  kebenarannya hanya 60 persen,   dan baru memenuhi kaidah seorang jurnalis  40  parsen.

Saat ini harus informasi  sangat cepat tersebarluaskan melalui media online, Radio dan perangkat lunak lainnnya, memang dasyat dan luar biasa sekali, Sebut Sulaiman.

Semoga acara ini dari awal sampai akhir berjalan lancar dan sukses, dan kami berharap bagi peserta  hendaknya dapat mengembangkan  ilmu jurnalis di Kota dan Kabupaten tempat bertugas masing-masing. 

#fal
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang