Pertamina tbk, Salurkan Dana CSR Tahun 2018

JURNALIST SUMBAR|SUMBAR-PT Pertamina Persero (tbk)  komit  Mendukung Progam Wanita Peduli Sampah Dinas Lingkungan Hidup Sumatera Barat,  dengan  menyumbang tempat sampah untuk ditempatkan di ruang-ruang publik.
Tahun ini, Pertamina  menyerahkan bantuan tempat sampah itu dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan pencanangan Dasawisma Sumatera Barat di Lapangan Cindua Mato, Batusangkar, Selasa (6/3). Penyerahan bantuan sebagai wujud kepedulian Pertamina terhadap lingkungan bersih itu didahului dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).
Penandanganan MoU dilakukan oleh Operation Head (OH) PT Pertamina Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Minangkabau Abdul Muis dan OH Terminal BBM Teluk Kabung Ardiansyah disaksikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.
Menurut Abdul Muis, hal itu sebagai wujud dari komitmen Pertamina dalam pengelolaan lingkungan dan kebersihan. Pertamina bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat mendukung program Wanita Peduli Sampah.
“Bantuan tempat sampah dari Pertamina itu, untuk diletakkan di berbagai ruang publik atau fasilitas umum sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mewujudkan lingkungan bersih,” katanya.
OH Terminal BBM Teluk Kabung Ardyansyah menambahkan, tempat sampah bantuan itu dibagi dalam lima jenis yaitu untuk sampah organik, reuse, recycle dan reduce yang akan dikelola oleh ibu-ibu Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Barat.
“Tempat sampah bantuan ini dibagi sesuai jenis sampah dikelola oleh PKK Provinsi. Pengelolaan sampah merupakan bagian terpenting dalam mewujudkan lingkungan bersih dan sehat,” tandasnya.
rell

Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang