KONI Padang Pariaman Desak PUPR Bangun Veneu Porprov 2018

JURNALIST SUMBAR| SUMBAR- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Pariaman, Aprinaldi desak Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Padang Pariaman untuk segera membenahi lapangan pacuan kuda, Paguh, VII Koto Sungai Sariak, yang akan digunakan untuk venue cabang olahraga atletik pada ajang Porprov 2018 mendatang.

"Kita minta Kadis PU segera membenahi lapangan pacuan kuda yang akan dijadikan venue cabor atletik", ujar Aprinaldi di kantor KONI Padang Pariaman, Senin, 13/3.

Aprinaldi sangat menyayangkan lambatnya kinerja OPD Padang Pariaman seperti Dinas PU dan Dispora dalam menyelesaikan beberapa venue untuk Porprov Sumbar. Padahal dirinya sudah berulang kali meminta Dinas PU dan Dispora agar mempercepat proses pembenahan venue Porprov tersebut.

"Saya cukup kecewa dengan kinerja Dinas PU dan Dispora yang terkesan masih lambat dalam proses penyelesaian venue venue Porprov. Padahal waktu sudah semakin mendesak", ujarnya.

Sebelumnya awal Februari kemarin KONI Padang Pariaman bersama Dinas PU dan Pengprov Atletik Sumbar sudah meninjau dan menetapkan lapangan pacuan kuda Paguh, untuk dijadikan venue cabor atletik Porprov Sumbar.

Dari hasil tinjauan lapangan tersebut, diperlukan beberapa perbaikan untuk pembenahan lapangan tersebut. Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni kemudian mengintruksikan Dinas PU Padang Pariaman untuk segera membenahi lapangan tersebut. Namun hingga kini belum ada tindaklanjut dari Dinas PU Padang Pariaman.

Porprov Sumbar 2018 akan digelar di Padang Pariaman pada November mendatang. Sebanyak 34 cabang olahraga akan dipertandingakan pada ajang 2 tahunan tersebut.





 

Post a Comment

PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Falsanar Piliang