Sumbar Peringat 4 Nasional Kategori Media Center Aktif

JURNALIST SUMBAR|SUMBAR-Pemerintah Provinsi Sumatera Barat berhasil menduduki peringkat ke-4 nasional untuk kategori media center aktif berita tingkat provinsi yang diserahkan langsung oleh Dirjen IKP Kementerian Komunikasi dan Informatika, Niken Widiastuti kepada Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Ir.Yeflin Luandri, M.Si di Margo Hotel Depok (21/2).

Acara penganugerahan ini merupakan rangkaian dari acara Bimbingan Teknis Pengelola Media Center Daerah.

Saat memberikan penghargaan, Niken Widiastuti memberikan apresiasi ke Pemprov Sumatera Barat yang berhasil meningkatkan jumlah berita secara drastis untuk masuk dan dipublish dalam infopublik.id.

"Sumatera Barat sungguh luar biasa. Tahun kemaren sama sekali tidak masuk peringkat, sekarang langsung melejit ke 4 besar, semoga bisa terus dipertahankan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Barat, Ir. Yeflin Luandri, M.Si mengatakan bahwa penghargaan ini dapat menjadi pelecut bagi media center di Sumatera Barat untuk meningkatkan jumlah informasi dan berita yang dipublish oleh infopublik.id.

"Penghargaan ini bukan miilik Diskominfo Sumbar saja, tetapi milik Pemprov Sumbar. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat melecut semangat ASN di seluruh OPD dalam lingkup Pemprov Sumbar untuk rajin menulis dan menyampaikan berita serta informasi," pinta Yeflin.

Yeflin Luandri juga meminta agar setiap ASN yang ditugaskan ke lapangan dapat membuat sebuah berita untuk disampaikan kemasyarakat.

"Jika ke lapangan, jangan lupa bikin sebuah berita untuk diinformasikan," pintanya.

Sebuah kebanggaan bagi Sumatera Barat, Pemerintah Kabupaten Agam juga berhasil masuk 10 besar untuk kategori media center aktif kontribusi berita tingkat kabupaten/kota.
#Rell

Post a Comment

PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Falsanar Piliang