Nasrul Abit Buka Bazar dan Pasar Murah Imllek Di Kawasan Pondok

JURNALIST SUMBAR| SUMBAR-Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit membuka secara resmi bazar dan pasar murah yang digelar Himpunan Bersatu Teguh (HBT) di Tahun Baru Imlek 2569,di Gedung HBT di kawasan Pondok , Kota Padang, Rabu,(21/2/2018).

“Kita bisa menjadikan ini sebagai objek wisata, apabila ada tamu- tamu dari luar negeri, terutama dari Singapure,Karena saat ini , Kota Padang saat ini sudah bisa langsung Padang – Singapura dengan harga tiket lagi murah 720 ribu rupiah dengan harga tiket pulang- pergi (PP)”, Ujar Wagub 

Menurut, Wagub,Pemerintah Provinsi Sumatera Barat saat ini sedang gencar- gencarnya untuk mempromosikan objek wisata.“Kita saat ini sedang berupaya , Bagaimana mengajak orang Singapura dapat ramai berkunjung datang ke Ranah Minang ini, khusus di Kota Padang”, Kata Wagub.

Seperti diketahui saat ini, Batang harau telah menjadi kawasan wisata kota tua, tetap menjaga bentuk arsitekturnya .“Kami mengucapkkan selamat hari raya imlek 2018 gong xi fa cai,Semoga tuhan yang maha kuasa dapat memberikan semangat agar acara ini dapat berjalan dengan sebaik- baiknya”, Kata Nasrul Abit sembari tersenyum yang juga kelihatan agak sedikit sipit mananya ini.

Sementara itu, Ketua HBT Pusat  Andreas Sofiandi, mengatakan pada hari raya imlek yang menuju cap go meh , HBT selalu mengagendakan bazar rutin tiap tahun.

Pelaksanaan Kegiatan Bazar dan Pasar Murah akan dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari dimulai tanggal 21 Februari 2018 sampai dengan 2 Maret 2018.

“Kita sengaja menggelar acara ini untuk mempromosi dan memasarkan produknya bagi peserta yang membuka stand pada bazar ini”, Ujarnya.

Bazar dan pasar murah ini, juga diikuti sejumlah peserta dari perbankan, otomotif , sepeda motor dan pelayanan kesehatan, ada enam rumah sakit  yang mengikuti  acara ini, seperti RS Yos Sudarso, RS Basaidah Jakarta, dua rumah sakit dari Malaysia dan dua rumah sakit Singapore.

“Selama ini dukungan pemerintah sangat baik, Karena Pemerintah Provinsi melalui dinas pariwisata Provinsi menyalurkan dukungan dana “, Ujar Andreas yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Kemudian dalam sambutannya, Ketua Panitia Bazar HBT WHBT 2018, Charlie Gunawan,menjelaskan, Bazar tahun 2018 ini dirangkai berbagai macam jenis usaha, seperti perbankan, otomotif, kuliner, bahkan rumah sakit. Selain itu, bazar juga diisi dengan kegiatan bakti sosial dan donor darah yang bisa diikuti masyarakat umum.

Acara pembukaan dihadiri Kadis Pariwisata Sumbar Oni yulfian, Pjs Walikota Padang Drs. Alwis, Kapolresta Padang Kombes. Pol. Chairul Aziz, Sik, M.si, Dandim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria, Kapolsek Padang Selatan Kompol Alwi Haskar, S.H, M.H, Camat Padang Selatan, Tokoh Masyarakat, Ketua See Hien Kiong TITD Padang, Toako HBT dan HTT, Para peserta dan pengunjung Bazar dan Pasar Murah.

Pelaksanaan Kegiatan Bazar dan Pasar Murah akan dilaksanakan selama sepuluh hari dimulai tanggal 21 Februari 2018 s.d 02 Maret 2018. 

# Red/bos
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang