Helmi Moesim, Ajak Warga Senam Pagi Sambil Sampaikan Serap Aspirasi

JURNALIST SUMBAR| PARLEMENT-Mengisi Masa Reses Dapil IV, Anggota DPRD Kota Padang, Helmi Moesim  Padang Timur dan Padang Selatan ini laksanakan Reses Masa Sidang I Tahun 2018 di 2 Kelurahan. Pada reses kali, Anggota Fraksi Golkar DPRD Padang ini mengunjungi Kelurahan Parak Gadang Timur  kecamatan Padang Timur dan Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan, Minggu, (11/2/2018).

Di Seberang Palinggam, kegiatan Reses yang dilaksanakan pada pagi itu bertambah semangat dan meriah karena terlebih dahulu di isi dengan kegiatan senam pagi oleh warga.  Setelah di Seberang Palinggam, kegiatan reses Helmi Moesim pun dilanjutkan ke Kampung Durian.

Dalam sambutannya, Helmi Moesim menyampaikan, kegiatan reses yang dilaksanakan di Kelurahan Seberang Palinggam ini memang kita terlebih dahulu laksanakan senam pagi bersama warga. Melalui kegiatan senam yang dilaksanakan setiap Minggu pagi ini tentunya disamping warga sehat, hubungan silahturahmi sesama warga makin harmonis.

Untuk kegiatan senam ini kata Helmi, berapa waktu lalu sudah di berikan bantuan berupa seperangkat sound sytem serta baju olahraga untuk peserta senam di Kelurahan Seberang Palinggam ini,” ujarnya Kader Golkar ini usai kegiatan reses.

Lebih lanjut disampaikan, ada beberapa poin yang jadi catatan dalam reses di Kelurahan Seberang Palinggam ini. Seperti jalan lingkar di pinggir bukit , Paud, bantuan hibah untuk 2 Mushalla dan 1 Masjid serta bedah rumah. Namun bantuan hibah untuk Mushalla dan Masjid, di tahun ini untuk Mushalla Tjabal Tsur dengan jumlah bantuan sebesar Rp 20 juta. Selain itu juga ada bantuan satu unit mobil ambulance untuk Masjid Darussalam, “katanya.

Dia juga menekankan agar semua usulan yang ingin dimasukkan agar segera membuatkan proposalnya paling lambat dibulan Maret ini. Begitu juga untuk bedah rumah, berapa banyaknya kita belum tahu, ini yang akan kita pelajari,” ungkapnya.

Lurah Seberang Palinggam Aidil Zulhani mengatakan agar warga bisa menjaga lingkungan dan kebersihan, karena Kampung kita saat ini sudah mulai tacilak.

Ia mengatakan dalam reses yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Padang, Helmi Moesim, kita berharap warga dapat menyampaikan aspirasi, apa yang dirasakan di butuhkan untuk pembangunan di Kelurahan Seberang Palinggam ini.

#Red/SS

Post a Comment

PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Falsanar Piliang