Elly Trisyanti, Masyarakat Jangan Golput Pada Pilkada Padang

JURNALIST SUMBAR| PADANG- Untuk menyambut pilkada kota Padang pada juni 2018, ketua DPRD Elly Trisyanti mengajak masyarakat kota Padang untuk tidak golput serta gunakan hak pilih sebagai warga kota Padang.
Karena satu suara yang saudara pilih sangat menentukan masa depan Kota Padang lima tahun kedepan. Ujarnya pada senin (19/2).
Di harapkan pasangan calon, dapat  menarik perhatian masyarakat sebagai pemilih  pada pemilu nantinya,  dengan menjual program-program yang pro masyarakat, agar angka pemilih untuk tahun ini lebih dari 65 persen.
“Untuk catatan bagi Paslon kedepan bahwa masih ada pekerjaan pemko padang yang belum selesai, diharapkan siapa pun walikota Padang pilihan rakyat untuk memperhatikan masalah ini,”tegasnya
Masih   tingginya angka pengangguran dikota Padang, serta rendahnya pendapatan  perkapita masyarakat yang identik dengan angka kemiskinan dan masalah banjir dan juga masalah pemerataan pembangunan yang masih belum merata.
Lebih lanjut,” elly trisyanti mengatakan “Jagalah  stabilitas  politik yang kondusif dan aman, agar terlaksananya demokrasi yang baik ditengah-tengah masyarakat”
Dengan menjaga diri dan emosi, serta jangan terpancing isu-isu yang negatif yang membawa malapetaka bagi diri sendiri dan orang lain,” pesan ketua DPRD ini
Ia juga berharap, siapapun yang menjadi walikota Padang pilihan rakyat hendaklah memeratakan pembangunan disegala bidang dan wilayah kota Padang.
“Karena kota Padang sangat membutuhkan pemimpin yang mampu bekerja untuk semua dan segala  lapisan masyarakat dan golongan”
Dan mampu menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat yang majemuk ini,” kata Elly Trisyanti.
Dalam aksi  kemarin,  dengan slogan anti hoax dan pemilu damai  kita sambut pilkada kota Padang. Kata elly 

#Fal/
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang