Aziswan, Ajak Warga bergoro Tiap Minggu Di lokasi Rumah

JURNALIST SUMBAR| PADANG- "Saluran air yang tersumbat merupakan pekerjaan rumah (PR) kita masing-masing. Kami menggugah kesadaran warga untuk bergontongroyong untuk membersihkannya
Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Azirwan mengajak warga kota untuk membersihkan saluran air yang tersumbat. Pasalnya, jika tidak dibersihkan akan menyebabkan genangan air atau banjir disaat hujan turun.
 
Politisi partai nasdem Kota padang ini langsung membawa warganya untuk bergoro bersama dengan warga di daerah pemilihannya, Minggu, 4 Februari 2018.

Selama ini, Kota Padang memang kerap dilanda banjir jika curah hujan cukup tinggi turun. Pemerintah Kota Padang sendiri sudah berusaha mengatasinya dengan memperbaiki saluran drainase yang rusak.

"Dengan adanya kesadaran kita semua untuk membersihkan sampah disaluran air yang tersumbat, Insya Allah banjir akan menjauh dari kita. Mari bersama-sama kita tuntaskan persoalan ini," ajaknya.


#fal/
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang