Buka Bersama dan Silaturahmi Alumni SMP negeri 13 Padang "Sangat Terasa Kekeluargaan"


JURNALIST  SUMBAR| PADANG. Alumni SMP negeri 13 padang menggelar buka puasa bersama dalam rangkaian reuni alumni di classic café dan resto Minggu (11/6/2017).

Acara yang dihadiri puluhan angkatan 1987  tersebut terasa kental nuansa kekeluargaan, walau sudah lama tidak saling bertemu, bahkan hampit seakan-akan tidak saling kenal satu dengan lainnya.

Buka puasa bersama dan reuni alumni SMP negeri 13 padang mengambil tema "Merajut Kenangan Menjalin Persaudaraan".

"Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan alumni yang telah menggagas kegiatan ini yang diawali dengan buka puasa bersama dengan keluarga," ujar andesko selaku ketua panitia.

Dia juga apresiasi rekan lainnya dalam kepanitiaan acara yang telah susah payah  agar terlaksananya acara ini.


"Semoga dengan acara buka puasa bersama ini kian terjalin hubungan silahturahmi sesama kita yang semakin kuat," tandasnya.

Untuk selanjutnya, 'kegiatan ini bukan saja merajut silaturahmi dan menjemput kenangan semasa esempe saja namun akan kita lanjutkan pembentukan kepengurusan dan kantor sekretariat alumni yang bakal kita bahas   pada acara halal bil halal usai lebaran 1438 H  nantinya,” ujar Andesko


#Fals

Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang