TAMAT SMP ADZKIA TARGETKAN HARUS HAFAL ALQURAN 3 JUZ


PADANG.JURNALISTSUMBAR.Yayasan Adzkia yang terletak di Jl. Taratak Paneh No. 7 Kel. Korong Gadang Kec. Kuranji Kota Padang menggelar acara tasyakuran atau  wisuda  sebanyak 70 orang siswa  SMPIT Adzkia  di ballroom Hotel Kryd sabtu (20/5)

Acara tasyakuran ini, dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, wali kota Padang H. mahyeldi Ansyarullah dan wali murid Adzkia.

Usai acara terebut Ketua Yayasan Adzkia Muhardanus Dt Kayo menyebutkan bahwa Adzkia juga sangat berhasil dalam mengemban visi misinya yang dapat menyeimbangkan dunia pendidikan dan peningkatan iman dan taqwa dibuktikan seluruh peserta didik berhasil lulus dengan baik dan banyaknya siswa yang hafal Al-quran," katanya.

Mengimbau para orangtua agar lebih memperhatikan dan meninjau anak-anaknya mengingat tingginya ketidakpedulian orang tua terhadap anaknya. Diharapkan anak-anak yang telah lulus atau diwisuda merupakan penerus bangsa agar jangan cepat merasa puas dengan prestasi yang telah dicapai karena menuntut ilmu tidak mengenal waktu dan tempat Katanya.

Ketua yayasan mengatakan, selamat kepada siswa yang diwisuda, dan berharap menjadi siswa yang berprestasi dan berguna bagi nusa dan bagsa.

Tambahnya, Perguruan Pendidikan Adzkia, sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan pendidikan dan kecerdasan anak bangsa serta melahirkan generasi bangsa yang berahlak mulia dan cerdas.

"Selama ini kondisi pendidikan di Padang sudah baik dan hal ini akan lebih ditingkatkan lagi, khusus kepada para siswa agar lebih giat menuntut ilmu karena ilmu yang diperoleh sekarang ini belum dapat dijadikan bekal untuk menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Adzkia Muhardanus Dt Kayo agar para siswa yang di wisuda tetap giat menuntut ilmu dan berpacu dalam prestasi serta tetap meningkatkan Kualitas Hafalan Alquran

Untuk tahun ini ada dua orang siswanya yang hafal quran (1.) Nuruzahrah Andina hafal quran 6 juzz  (2.) M. Asad jundurrahman yang juga hafal quran 6 juzz

Bahkan bagi siswa kami yang hafal 6 juzz bisa masuk ke pondok pesantern Ar-Risalah tanpa test lagi. kata ketua YYs

Dan ini merupakan prestasi gemilang sepanjang sejarah adzkiz dimana mereka ada  yang hafal hingga 6 juzz.4 juzz dan ditarget hafizh 3 juzz.
#Falsanar

Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang