Camat Enam Lingkung Juara I Kompetensi Camat


Paritmalintang.JURNALISSUMBAR.Kecamatan yang terkenal dengan inovasi Layang Padunya kembali meraup prestasi. Kini giliran Camatnya yang meraih gelar juara. Rudy Repenaldi Rilis, S.STP, MM, Camat Enam Lingkung memperoleh gelar juara sebagai Camat berprestasi dalam lomba kompetensi Camat. Lomba yang diikuti oleh seluruh Camat yang ada di Kabupaten Padang Pariaman ini mendapatkan perhatian langsung dari Bagian Organisasi Kabupaten Padang Pariaman sebagai pembina terhadap kecamatan.

Perlombaan ini akan terus berlanjut, adapun jadwal yang telah ditentukan adalah besok. Jumat, 5 Mei 2017 akan kembai dilanjutkan Kompetisi Camat Berprestasi di tingkat Provinsi. Camat Enam Lingkung sebagai peraih juara akan bertandang ke Kantor Gubernur Sumatera Barat guna mengikuti lomba tersebut. Adapun juara kedua diraih oleh Camat 2x11 Kayu Tanam dan juara ketiga diraih oleh Camat Sungai Limau.

Rudy Repenaldi Rilis, S.STP, MM menyebutkan bahwa dalam rangka persiapan lomba yang berlangsung di provinsi maka dilakukan beberapa persiapan pada hari ini, serta ada pembenahan dalam kesiapan mengikuti lomba yang akan dilaksanakan esok hari, jelasnya.

Camat enam Lingkung juga menyebutkan bahwa sudah dilakukan beberapa pembenahan berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat antara lain penertiban pasar pakandangan, inovasi SMS pengaduan dan juga aplikasi pengaduan masyarakat, menyempurnakan prosedur pelayanan dengan melakukan revisi terhadap SOP pelayanan dan yang terakhir adalah inovasi LAYANG PADU merupakan pelayanan lapangan terpadu yang juga akan dinilai oleh tim Provinsi.

Dengan adanya kompetensi seperti ini maka akan tampak jelas bagaimana karakter seorang ASN yang didambakan di tengah-tengah masyarakat dewasa ini. Sosok yang inspriratif, inovatif dan berjiwa juang tinggi demi memberikan pelayanan yang terbaik. gelar juara bukan hanya untuk disandang semata, akan tetepi sebagai jati diri bahwa kemampuan yang ada dalam diri mampu ditumbuhkembangkan dengan baik.

#Fals
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang