Achadi Subarkah Raharjo, jadi Kepala BMKG Minangkabau

Padang,www.jurnalissumbar.com.Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG ) Bandara Minangkabau laksanakan pisah sambut pejabat dilingkungan BMKG kelas II Minangkabau   Padang Pariaman Sumatera Barat

Dimana pejabat lama Yayat Suriyat Ali, yang memasuki masa purnatugas sebagai kepala BMKG Minangkabau digantikan oleh Achadi Subarkah Raharjo, M.si dimana beliau mutasi dari jabatan lamanya sebagai kepala BMKG Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Usai prosesi pisah sambut, Achadi Subarkah Raharjo, M.Si  menghimbau kepada semua jajaran BMKG Kataping untuk dapat bekerjasama dalam tugas.

Bahwa  Saya sangat menyadari tugas kita ke depan sangat berat, dan bahkan akan semakin bertambah berat bersamaan dengan amanah dan kepercayaan yang semakin meningkat.
Sebagai tugas negara dan sebagai pelayan publik,” kata achadi

Namun dengan semangat kebersamaan atau gotong royong, dan didukung oleh Loyalitas, Integritas, serta etos kerja yang tinggi dari semua karyawan BMKG. 

seluruh jajaran BMKG, saya meyakini bahwa kita akan mampu menghadapi tugas seberat apapun. Selaras dengan itu pada kesempatan ini saya mengajak seluruh komponen BMKG

Sebagai  tugas pokok kami dalam pengolahan data, pengamatan  cuaca serta pelayanan publik  jasa dan pelayanan ke  prevet2 ke bandara.

Tugas kami sangat erat kesemua stocholder, baik itu BPBD, dan penerbangan dan lain-lain
Sumatera barat sangat baik dan komplit dalam pemantauan dini cuaca dan gempa bumi, dan peralatan yang kita miliki sudah berstandar dunia dengan peralatan yg canggih juga.

Untuk  merapatkan barisan, menyamakan langkah dan menyatukan pola pikir untuk  BMKG berkelas dunia. Pungkasnya



















 
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang