Repotnya Tukang Cukur Ini Tahu Presiden Jokowi Mau Pangkas Rambut


BOGOR TENGAH.JS---
Presiden Joko Widodo memangkas rambutnya sebelum bertemu Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di Istana Bogor, Jawa Barat.

Ia ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep, menuju Hunky Dory Barbershop di Jalan Salak No. 6, Gedung Colonial, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (14/1/2017).

Kehadiran Jokowi dibenarkan Bagas Gumilang (22), pemilik Hungky Dory Barbershop. Menurut dia Presiden Jokowi dan Kaesang tiba pukul 12.00 WIB.

"Sebelumnya ada Pasukan Pengamanan Presiden yang datang, menanyakan apakah sudah buka atau belum. Katanya Jokowi mau pangkas rambutnya di sini, itu sekitar pukul 11.30 WIB," cerita Bagas kepada TribunnewsBogor.com, Senin (16/1/2017).
Ia tak pernah menyangka orang nomor satu di Indonesia itu akan menggunakan jasa pangkas di Hungky Dory Barbershop.

"Ya saya kaget banget, saya langsung persiapkan pelayanan maksimal untuk Bapak Jokowi, saya juga briefing terlebih dahulu karyawan saya," ungkap dia.

Kedatangan Presiden Jokowi ke tempat pangkas rambutnya terbilang dadakan dan di luar dugaaan.

"Setahu saya Pak Jokowi pangkas rambutnya di Istana, pasti punya staf khusus. Tapi kemarin Pak Jokowi lebih memilih memangkas rambutnya di barbershop," sambung Bagas.

Dia mengaku merasa bangga, sebab untuk pertama kali barbershop miliknya mendapatkan customer seorang kepala negara.

"Sebelumnya juga pernah Dandim 0606/Kota Bogor datang ke sini pangkas rambut, dan ternyata Presiden Indonesia juga pangkas rambut di sini. Pasti ada kebanggan tersendiri," kata dia.
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang