Jadi Objek Kasus Suap, Sumbar Belum Dapat Anggaran 12 Proyek Jalan

PADANG.JS--- Sempat menjadi objek kasus suap, Pemprov Sumbar hingga kini belum mendapatkan anggaran untuk pembangunan 12 ruas jalan yang diusulkan pada 2015.

Pemprov ingin mengajukan anggaran untuk pembangunan jalan tersebut kembali. “Sampai sekarang kita tidak mendapatkan anggaran untuk pembangunan jalan tersebut,” sebut Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Selasa (17/1).

Menurutnya, jalan yang sebelumnya diusulkan tersebut memang membutuhkan peningkatan. Sebab, ruas-ruas jalan tersebut sudah padat dilalui kendaraan, selain itu juga tidak memadai lagi.

“Rencananya kita usulkan lagi, karena itu memang kebutuhan kita. Kita mengusulkan kan boleh saja, itu hak daerah. Mungkin kedepan kita usulkan lagi,”sebutnya.

Sebelumnya, Sumbar dihebohkan dengan kasus suap Anggota DPR RI, Putu Sidiartana yang melibatkan Kepala Dinas Prasjal dan Tarkim Sumbar, Suprapto dan pengusaha Yogan Askan. Kasus ini bermula saat KPK melakukan operasi tangkap tangan 28 Juni 2016. (yose)
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang