Harneli Melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh

PADANG.JS--- Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Harneli Mahyeldi melantik .Nursima Hayati Yefri sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh yang baru. Sekaligus menyaksikan serah terima jabatan kepada Machdalena Wardas Tanjung di Hotel Imelda, Limau Manis, Selasa (17/1/2017).

Pada kesempatan ini Harneli menekankan peran penting TP-PKK dalam menyukseskan berbagai program unggulan Pemerintah Kota Padang. Peran penting itu antara lain membina keluarga menuju kehidupan berkualitas dengan membangkitkan usaha keluarga dan meningkatkan kesejahteraannya.

"PKK berperan penting menyukseskan program unggulan Pemko Padang, terutama dalam mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera, " kata istri Walikota Padang tersebut.

Selaku elemen penting dalam penggerak pembangunan, lanjutnya, PKK mesti memegang komitmen untuk melaksanakan tugas mulia ini dengan ikhlas.

"Terutama dalam mengejawantahkan 10 program pokok PKK, "sambungnya.

Ia juga meminta Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh yang baru agar dapat melanjutkan program ketua sebelumnya. serta mampu pula melahirkan inovasi baru.

"Program-program sebelumnya agar dilanjutkan dan membuat pula inovasi baru, " tukuknya.

Sementara itu, Camat Pauh Yefri selaku pembina TP-PKK mengatakan, akan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PKK.

Selaku camat baru, Yefri bersama PKK berjanji melanjutkan program yang telah digagas seraya melahirkan inovasi baru serta mempertahankan prestasi yang diraih dari Wardas Tanjung, Camat Pauh sebelumnya.

"Kami tentunya akan melanjutkan kegiatan positif dan pencapaian yang baik sebelumnya, "ujar Yefri.

Seperti diketahui, Yefri dilantik sebagai Camat Pauh pada akhir Desember 2016 lalu menggantikan Wardas Tanjung. Yefri sebelumnya menjabat Kepala Bidang pada salah satu SKPD.

Sedangkan Wardas Tanjung merupakan Camat Berkompetensi Terbaik Tingkat Kota Padang tahun 2013 dan 2014. Saat ini diamanahi jabatan Kepala Bagian Risalah di Sekretariat DPRD Kota Padang.(DU)
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang