Film Fast 8 (Fast & Furious 8) (2017)

JS---- FAST 8 (atau juga dikenal dengan judul FAST & FURIOUS 8 atau FURIOUS 8) adalah sebuah film Action, Crime, Thriller terbaru 2017 asal Amerika, yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan.

Film Ini adalah angsuran kedelapan dari film The Fast dan Furious. Para pemain saat ini terdiri dari Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Lucas Black, Chris Bridges, Kurt Russell, Scott Eastwood dan Jason Statham.

Rencana untuk angsuran film yang kedelapan ini, pertama kali diumumkan pada bulan Maret pada tahun 2015. pada saat Diesel muncul di Jimmy Kimmel Live! dan Ia memberitahukan bahwa film ini akan diatur di New York City. Persiapan dari film ini segera dimulai setelah rilisnya film Furious 7 di tahun 2015 silam, dengan penandatanganan ulang Diesel, Morgan dan produser Neal H. Moritz.

Setelah menetapkan tanggal rilis awal di bulan yang sama, pengecoran berlangsung antara April dan
Fast 8 Movie ini menandai film pertama dari franchise selain The Fast & Furious: Tokyo Drift (2006) tidak untuk bintang Paul Walker, yang meninggal dalam kecelakaan tunggal kendaraan pada 30
November 2013.

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 (USA).Juni 2015, dengan sisa cor belum bulat. Pada bulan Oktober 2015, Gray, paling dikenal untuk mengarahkan Straight Outta Compton (2015), diumumkan untuk mengarahkan film di tempat James Wan, yang telah mengarahkan film sebelumnya. Principal photography memulai pembuatan film pada Maret 2016 di Mývatn, Islandia, dengan lokasi syuting lainnya termasuk Atlanta, Kuba, Cleveland dan New York.

 Sinopsis Film Fast 8 (Fast & Furious 8) (2017)

Untuk Alur cerita dari Film yang kedelapan ini, sampai saat ini masih dirahasiakan, Namun dari rumor yang beredar, Film ini akan bercerita pada karakter yang diperankan sebagai russell. Pada Furious 7, dikisahkan bahwa Russell telah menjadi seorang agen rahasia, yang mana ia dikenal dengan sebutan nama Mr. Nobody. Agen ini meminta kepada Dominic Toretto (diperankan Vin Diesel) untuk melakukan pencurian sebuah program rahasia.

Bagi Michelle, Film yang kedelapan ini memang penting, karena menandai para bintangnya telah "Move on" dari tragedi yang telah menimpa Paul Walker. Kami perlu sebuah alasan untuk meneruskan (kematian) Paul ujar Michelle, dan selain hal itu film ini juga sudah menjadi franchise global.

Vin Diesel juga angkat berbicara tentang film kedelapan ini. Ia punya sebutan untuk film ini, yaitu "F8" (yang dibaca"fate" atau takdir). Paul sudah kerap bilang bahwa film yang kedelapan ini sudah ditakdirkan untuk dibuat, kalau saudaramu telah berbicara demikian kita tinggal memastikan omongannya terlaksana. Penasarankan? Tunggu dan saksikan dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 (USA).

 Film Fast 8 (Fast & Furious 8) (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara Film: F. Gary Gray
Produser Film: Neal H. Moritz, Vin Diesel
Distributor Film: Universal Pictures
Rumah Produksi Film: One Race Films, Original Film
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chris Morgan, Gary Scott Thompson
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
MPAA: -



Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA, Canada, Japan, France, American Samoa
Bahasa Film: English
Pemain Film Fast 8 (Fast & Furious 8) (Cast)

Jason Statham : sebagai Deckard Shaw
Jordana Brewster : sebagai Mia
Dwayne Johnson :sebagai Hobbs
Charlize Theron : sebagai Cipher
Kurt Russell : sebagai Mr. Nobody

Scott Eastwood
Vin Diesel : sebagai Dominic Toretto
Eva Mendes : sebagai Monica Fuentes (rumored)
Michelle Rodriguez : sebagai Letty 'Ortiz' Toretto
Nathalie Emmanuel : sebagai Ramsey
Helen Mirren

Elsa Pataky : sebagai Elena
Lucas Black : sebagai Sean Boswell

Kristofer Hivju
Tyrese Gibson : sebagai Roman Pearce


SIMAK !!! Klip Vidio Ini:

Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang