Dishub Meradang Parkir Mobil Sembarangan

Padang(SUMBAR).JS---  Parkir dijalan utama memang selama ini jadi polemik yang kompleks, lebih-lebih jam sibuk. Dan ini memang jadi perhatian yang sangat serius bagi pemko Padang dalam melakukan penertiban.

Seperti yang di alami jalan Khatib Sulaiman yang selama ini menjadi parkir liar  dan juga mengakibatkan sepanjang jalan tersebut jadi macet. Hal ini juga mengakibatkan arus lalu lintas jadi sempit dan terganggu.

Karena bandel para pemilik mobil yang parkir seenaknya, bahkan ada parkir diatas rumput atau taman dipinggir jalan.  Jauh – jauh hari Dishub Padang telah memperingatkan serta himbauan kepada pemilik mobil, namun semuanya tidak di indahnya. Karena bandel, Dishub Padang meradang dengan melakukan tindakan tegas terhadap mobil yang pakir sembarangan.

Maka Rabu (18/1-2016) pagi, Dinas Perhubungan Padang dan dibantu Dishub Propinsi melakukan tindak yang tegas berupa aksi kempes ban. Dalam aksi tersebut, puluhan mobil yang parkir disepanjang jalan Khatib Sulaiman ban mobil dikempeskan.

Dan ini salah upaya untuk membuat efek jera bagi pemilik mobil yang parkir seenaknya. Akibat ban kempes, beberapa pemilik mobil kesal atas tindakan tersebut. Namun mereka pasrah dan tidak bisa berbuat apa – apa, menerima saja serta menukar ban kempes tersebut.  


#Figurnews com
Diberdayakan oleh Blogger.
PT. Piliang Intermaya Media Mengucapkan: Selamat datang di Website Jurnalistsumbar.com, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Falsanar Arsul Piliang